Jumat, 07 Februari 2020

HORECA (HOTEL. RESTAURANT, CAFE) EXPO-Surabaya, 21-24 Maret 2019

Ada pameran lagi yang diadakan di Surabaya, loh ... tepatnya di Grand City Mall. Namanya HoReCa Expo ... kepanjangan dari Hotel, Restaurant dan Cafe. Hehehe ... pinter-pinter aja, ya ... bikin singkatan yang unik dan menarik.

Gak ada HTM-nya alias gratis mengikuti pameran ini. Cuma identitas kita didata sama petugas pendaftaran di dekat pintu masuk. Kemudian kita dikasih tanda peserta yang dikalungkan.









Dibanding luas ruangannya, sih ... pesertanya jauh lebih sedikit karena masih banyak sisa ruangan yang tidak terpakai. Tapi lumayanlah bagi kami para pengunjung buat mengenal lebih lagi apa sih maksudnya pameran HoReCa ini dilangsungkan.

Intinya segala pernak-pernik yang berhubungan dengan hotel, restaurant dan cafe, bisa kita temukan
di pameran ini. Asik bangetlah bagi kita-kita ini yang punya hobi sekaligus mata pencaharian di dunia per-kuliner-an, loh ....

Abaikan saja penataan masing-masing stand-nya yang kurang maksimal, ya ... Paling gak, para produsen di bidang per-kuliner-an itu punya inisiatif mendatangi para konsumen umumnya. Kita-kita yang kaum awam ini jadi sedikit punya tambahan pengetahuan dan perkembangan di bidang per-kuliner-an.

Ada demo masaknya juga dengan mengusung produk sponsor tentunya.
Dan inilah pernak-pernik hasil mengikuti pameran ini ....






1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus