Kamis, 28 September 2017

JEMBATAN SUROBOYO/Jalan Raya Pantai Lama, Kenjeran, Bulak-Surabaya (27 Agustus 2017)

Sesudah menyusuri pantai Kenjeran yang banyak nongkrong pasangan muda-mudinya, bis wisatanya dibawa sama sopir pak Yit melewati Jembatan Suroboyo.

Peresmian jembatannya sendiri, sih sebetulnya sejak tanggal 9 Juli 2016 lalu, tapi toh, tetep aja sampai sekarang masih banyak pengunjungnya, apalagi persis di bawah lengkungan jembatannya itu dan ... anginnya besar banget, uiyyy .... Pengunjung juga bisa naik ke atas lengkungannya, tapi hati-hati, ya ... soalnya kalo jatuh bisa langsung nyemplung langsung ke pantai Kenjeran ... hehehe ....
Ada sekitar setengah jam kita dikasih kesempatan turun dari bis.

Di sebelah kanan jembatan terdapat pemukiman penduduk dengan atap rumah yang sengaja diwarna-warni supaya menarik.
Sedang di sebelah kirinya terdapat pantai Kenjeran dengan pemukuman penduduk serta perahu para nelayan.

Pak Yit juga sempat nunjukin sama kita, sungai buatan Jagir yang ada di  sebelah apartemen Klaska Residence Jagir Wonokromo. Sungai buatan ini bertujuan untuk menanggulangi masalah banjir di kota Surabaya yang nantinya akan bersatu dengan sungai Jagir Wonokromo.

Hayooo .. apa bedanya sungai alami sama sungai buatan ... ?
Coba, deh ... dilihat gambarnya. Kalo sungai buatan cenderung lurus gak berbelok-belok seperti sungai alami. Betul'kan ....

Hayuukkk ... kita lanjut ke Sentra UKM Merr


1 komentar:

  1. AYO MENANG DAN TINGGALKAN SITUS LAMA MU
    Sekarang sudah tidak jaman lagi main poker online kalah terus. Saatnya beralih dan menjadi pemenang dengan bermain di AkuPoker, karena lebih banyak menangnya. Penasaran? Silahkan daftar sekarang, dan Anda bisa buktikan.

    Minimal deposit terjangkau di AkuPoker Rp 10.000 + Bonus Member baru 100%, Bonus Pulsa dan pilihan bonus menarik lainnya.
    info : www.akupoker(.)net, add BBM (D8D34E1A), WA(087887670252), Line (aku.poker)

    BalasHapus