Sabtu, 30 September 2017

WARUNG AYAM BAKAR LIENTANG (Jl.Danau Bratan Blok C2 no.A16, Sawojajar-Malang/22 September 2017)

WARUNG  UNIK DENGAN HARGA MASAKAN RELATIF MURAH MERIAH
 
Lokasi warung makan ini ada di kawasan ruko yang ada di daerah Sawojajar-Malang. Uniknya begitu masuk ke dalamnya, kita langsung disuguhi sebuah tempat khusus buat pesan antar di lantai bawahnya.

Sedang ruang makannya sendiri ada di lantai 2. Lagi-lagi bukan melewati anak tangga biasa yang bertingkat-tingkat itu, loh ... tapi digantikan dengan lantai yang dibuat setengah miring. Jadi bagi pengunjung yang mempergunakan kursi roda juga bisa berkunjung ke warung ini. Hmmm ...  sebuah ide yang bagus juga, ya ....
Pada lantainya juga dipasangi lampu-lampu kecil sebagai penerang jalan. Begitu juga pada langit-langitnya. Tampilannya jadi artistik, deh ....
Ruang makannya sendiri ada 2 pilihan. Ada yang di luar dengan mengandalkan hawa kota Malang yang sejuk dan ada juga yang di dalam bagi pengunjung yang kurang begitu tahan dengan hembusan anginnya.
Yuukkk ... sekarang kita ulas beberapa menu andalannya, yaaa ...
Berhubung judul, eh ... nama warung makannya saja ayam bakar Lientang, jadinya menu ayam bakar ini yang jadi andalannya, yaaa ...
Tampilannya seperti ini dengan ayam bakar yang ditusuk sama tusukan seperti tusukan sate tebal. 1 potong ayam bakar dada seperti ini dihargai Rp.14.000,- saja. Dagingnya empuk dan langsung terlepas dari tusukan satenya.

Menu ayam gorengnya juga sama-sama empuknya disertai taburan kremesan tepung. Harganya Rp.13.000,- 
Menu lainnya yaitu gurami bakar dengan harga Rp.40.000,- Dibakar kering kulitnya tapi tetap lembut di bagian dagingnya. Yang bikin puas adalah sambalnya yang langsung disediakan 1 mangkuk penuh .... wuahhhh ....
Menu terakhir adalah garang asem ayam yang dibungkus dalam daun pisang. Tampilannya jadi seperti botok tahu dengan guyuran santan sedikit encer.

Rata-rata rasa masakannya relatif biasa, yaaa ... Yang membedakan cuma tampilan warungnya yang unik dengan harga yang juga relatif murah meriah.




 

 

1 komentar:

  1. Kenapa Join AkuPoker?
    - Bonus Pendaftar Baru 100%
    - Modal terjangkau
    - Bisa WD berkali-kali
    - Keuntungan Bonus Berlipat
    - Kerja santai modal smartphone
    - Penghasilan puluhan juta sampai ratusan juta

    AYO MENANGKAN JACKPOTNYA DAN TINGGALKAN SITUS LAMA MU
    Sekarang sudah tidak jaman lagi main poker online kalah terus. Saatnya beralih dan menjadi pemenang dengan bermain di AkuPoker, karena lebih banyak menangnya. Penasaran? Silahkan daftar sekarang, dan Anda bisa buktikan.

    Buruan daftar, jadi jutawan berikutnya
    - Livechat 24 jam (website Official) AKUPOKRE(.)NET
    - Pin Bbm : D8D34E1A
    - Line : Aku.Poker
    - Whatsapp : 087887670252

    BalasHapus