Kamis, 28 September 2017

SENTRA UKM MERR/Jl Dokter Ir Haji Soekarno no.11/Medokan Semampir,Sukolilo-Surabaya (27 Agustus 2017)

Tujuan terakhir kita adalah Sentra UKM Merr ... itu, tuh ... pusatnya semua produk UKM dijual. Gedungnya sendiri diresmikan sama Walikota Surabaya bu Risma pada tanggal 16 Desember 2014, full ac dan terdiri dari 4 lantai.
Lantai pertama menjual berbagai macam produk kerajinan (rotan, hasil laut, dedaunan dan biji-bijian).
Lantai dua menjual berbagai produk pakaian pria dan wanita berikut pernak-pernik perlengkapannya.
Lantai tiga menjual berbagai olahan makanan dan lantai empatnya dipergunakan sebagai ruang pertemuan. Sedang toiletnya sendiri ada di lantai pertama dan ketiga.

Harga produknya rata-rata relatif terjangkaulah ... hitung-hitung dengan membeli berbagai produk di tempat ini berarti kita juga turut memajukan produk ukm yang ada di Surabaya. 
Ok, deh .... akhirnya selesai sudah acara jalan-jalan SSCT-nya ... jalan-jalan yang berkesan karena selain membuka wawasan pengetahuan, kita juga diajak berbelanja di sentranya sekaligus.
Thanks buat SSCT, Ning Suroboyo (Ning Astrid dan Ning Sheri) dan Pak Yit ...  Sampai ketemu lagi, ya ....



1 komentar:

  1. AYO MENANG DAN TINGGALKAN SITUS LAMA MU
    Sekarang sudah tidak jaman lagi main poker online kalah terus. Saatnya beralih dan menjadi pemenang dengan bermain di AkuPoker, karena lebih banyak menangnya. Penasaran? Silahkan daftar sekarang, dan Anda bisa buktikan.

    Minimal deposit di AkuPoker Rp 10.000 + Bonus Member baru 100%, Bonus Pulsa dan pilihan bonus menarik lainnya. info : www.akupoker(.)net, add BBM (D8D34E1A), WA(087887670252), Line (aku.poker)

    BalasHapus